Love Peace

How do I describe my self?
Well, I am cute, smart, religious and lovely girl.
There is nothing for me to be proud of
im just saying the truth ;)

WELCOME TO ENERGIANA'S OFFICIAL BLOG!
here is a place where i'm used to express myself by writing, taking pics. or reblogging some posts i love...

i love THINKING AND SENSING
Recent Tweets @
Posts I Like
Who I Follow

mulai Senin tanggal 28 April 2014, Aku akan menjadi seseorang yang BERBEDA :)

bismillah; dengan menyebut nama Allah!

semoga aku bisa!

everybody watch out with me!

When I wonder where I am
When I wonder why I take these chances

I try to breathe
I say to me, “believe”
And whatever comes, it’s okay

‘Cause I’m on my way
To somewhere better
I’m further every day
I’m on my way
I know it might take until forever
But everything could change today
So I’m on my way
To find that place

People say that I’m naive
‘Cause I’m trusting and my heart is open
But I won’t hide
I’m here to find who I am
And whatever comes is what’s right

‘Cause I’m on my way
To somewhere better
I’m further every day
I’m on my way
I know it might take until forever
But everything could change today
So I’m on my way
To find that place

I’ll keep dreamin’
Til I get there
I’ll be free
So goodbye to yesterday
I’m giving what it takes

‘Cause I’m on my way
To somewhere better
I’m on my way
It could take forever
(And everything could change)
It could change today
‘Cause I’m on my way
To find that place

BARBIE PRINCESS AND THE PAUPER SOUNDTRACK.. LOVE THIS SO SO MUCH

Alhamdulillah kemajuan…

dari masa kemasa hobi gue selalu gonta ganti cuy,

sebenernya hobi gue banyak banget.. apalagi gue orangnya sejak dulu di bilang alay lah, hiper aktif lah, terserah… masih mending gue dibilang gitu daripada gue diem aja dirumah gak ngapa ngapain, ya gak?!

berikut bakal gue ulas sedikit hobi gue dari masa ke masa… cekidut…

Gue inget banget waktu dulu SD, gue itu anaknya suka banget menggambar :P.. jangan salah bro, gambaran gue bagus, bagut banget malah! seumuran anak SD gue udah jago.. tapi gue ada keunikan, gue kalo menggambar dan mewarnai itu selalu pake tangan kiri.. gue gak bisa kalo pake tangan kanan..

kata emak juga awalnya gue dulu nulis pake tangan kiri! sebenernya gak cuma nulis aja, hampir semua kegiatan gue lakuin pake tangan kiri. yap, gue waktu kecil kidal :O.. tapi karena mak gue baik jadi gue diajarin nulis pake tangan kanan dan sampe sekarang gue nulis pake tangan kanan cuy, asek

seiring berjalannya waktu guys, lama kelamaan gue bisa melakukan beberapa aktifitas pake tangan kanan, seperti makan, nulis, .. ada beberapa kegiatan yang sampe sekarang gue bisa lakuin cuma dengan tangan kiri, seperti pegang pisau, pegang gunting, pengang sapu, dll.. yah bisa dibilang sekarang gue setengah kidal lah, hehe.. syukur deh berarti gue otak kanan dan otak kiri seimbang,

trus waktu SMP, gue ada kegemaran lain cuy.., gue suka banget nulis.. gue kan bikin blog udah sejak SMP, trus nulis hal hal gak jelas di blog, lahiyaa sejak SMP ntu.. trus bikin status di FB kontrofersial, lah itu sejak SMP. kan gue udah bilang kalo gue suka nulis.. apalagi curhat dalam bentuk tulisan, beuh gue jagonya saat SMP. Dulu gue suka banget nulis puisi, curhat, bikin cerita pendek, buat quotes, buat target2 gitu dalam bentuk tulisan.. cukup susah lo untuk membolak balikkan kosakata menjadi kalimat yang nikmat untuk dibaca.. LOE PIKIR JADI SASTRAWAN YANG KERJANYA CUMA NYUSUN KATA KATA ITU GAMPUANG?.. loe pikir lagi deh.. hahags

trus waktu SMA, gue punya kegemaran lain lagi. beda dengan SD yang suka gambar, maupun SMP yang suka nulis. waktu SMA gue suka banget NGOMONG. sumpeee suka banget gue ngomong.. cerewet abis deh pokoknya, kalo lu mau bukti silakan lu tanya sama bapak emak gue, dulu mereka hampir tiap hari gue ajak ngomong alias debat, gue ceramahin pula!` parah banget lah pokoknya.. bener-bener gue sampe hal kecil aja gue omongin, ckck.. seumur umur baru pas SMA gue jadi kayak kritikus yang kerjanya ngomooong mulue..

lulus SMA, gue kan pergi ke Kampung inggris Pare untuk belaar bhs inggris, gue di Pare lama banget cyiiin, 5 bulan! dan ajaibnya tepat seminggu sebelum Kelud meletus, gue udah pindah ke Surabaya… gue emang bejo puol! sampe sekarang gue ada di Surabaya, ikut les persiapan SBMPTN, doain gue yak semoga gue sukses, mudah mudahan yang doain gue doanya kena ke diri orang yang doain, amiin :)

pas di Pare gue belajar banyak bro, terutama ke masalah “kehidupan sosial”.. gara2 gue ke Pare sekarang gue udah pinter menghadapi masalah yang ada hubungannya dgn kehidupan sosial bro, mau bukti? ketemu aja ama gue, lu bakal kaget karena Ener yang sekarang udah jauh beda sama yang dulu, haha..

well, waktu gue di Pare hobi gue jalan jalan sama anak2.. seru deh pas di Pare!

trus di Surabaya sekarang ini gue juga banyak belajar dari orang lain… hmm, ada lah.. gue gak bisa bilang sekarang gue lagi serius mempelajari apa.. yang jelas gue seneng banget jadi diri gue, gue merasa beruntung banget, memang Allah sayang sama gue :) emang Bapak Emak Kakak semua sayang sama gue, gue juga sayang sama mereka semua :***

gitu aja deh ceritanya kali ini, kesimpulannya gue emang multitalented dan mudah belajar dgn sesuatu yang baru HAHA (kesimpulannya ga nyambung yah? yaudah di sambung sambungin ajah..)

and gue minta maaf kalo ada kata kata gue yang kurang pantas maupun yang tidak baik…

*BTW sori yah, posting kali ini gue emang sok gaul.. yah gue tau kali ini postingnya emang jijay bingit ember,.. SSSTT!

just enjoy :D

Kecantikan didunia ini akan musnah

tetapi kecantikan di akhirat itu akan kekal

ingat! tidak ada sebutan ‘bidadara’ untuk para lelaki surga

yang ada hanyalah sebutan ‘bidadari’

sebuah gelar yang akan diberikan hanya kepada wanita2 istimewa penghuni surga kelak

subhanallah!

so open up your eyes ladies! jangan  tertipu! dunia ini sesungguhnya KERIPUT!

namamu yang penuh arti

membisu di tengah keramaian

kala hatiku sedang meneriakimu

tak sedikitpun kau dengar

orang-orang berlalu lalang dihadapanmu

terlalu sering, terlalu banyak,

sampai kau tak perhatikan bahwa ada aku diantara mereka

yang mencoba menarik perhatian cintamu

namun kau dingin,

dirimu membeku dalam panasnya cinta

api ku yang membara mencoba melelehkanmu,

sekian lama, tetap saja tak bisa

kututup telingaku saat mendengar suara angin

karena seolah berbisik kpdku menyebut namamu

kututup mataku saat melihat kecantikan alam

karena seolah mengingatkanku pda indahnya parasmu

kututup bibirku sebelum berkata cinta

karena seperti memanggil cintaku yg ada pdmu

semua terfokus padamu, hanya kamu

tak sanggup lagi aku melihat namamu

tak berani lagi aku menyebutnya

tak ingin lagi aku mengingatnya

karena aku takut, aku menginginkannya LAGI

awalnya hanyalah seekor ulat kecil yang melata,
tak menawan,
kemudian dia mencoba berubah,
mulailah dengan membuat kepompong  ..
dengan susah payah..
membutuhkan keseriusan, kesabaran dan tentunya keULETan..
diharuskan berpuasa untuk beberapa lama ..

mau tak mau, prosesi menjadi kepompong harus dilalui ..
proses dalam hidup.. perjalanan menjadi dewasa ..
jikalau sukses, maka diri akan menjadi lebih indah,
jikalau gagal, maka matilah sudah ..

tak mudah,
banyak faktor yang bisa mengagalkan kepompong tetap hidup ..
faktor cuaca yang buruk,
faktor surangga yang menggangu,
faktor internal, dan sebagainya


segala resiko harus dihadapi,
tapi„, siapa takut? siapa yang mau terus-terusan menjadi ulat bulu melata yang lamban, tidak menawan, dan terkekang?
siapa yang tidak memimpikan sayap, yang dengannya kau dapat terbang anggun? yang dengannya kau dapat melihat bumi ini dari sisi yang lebih TINGGI? siapa yang tidak ingin menjadi lebih baik?
jadilah kupu-kupu

menjadi pribadi yang lebih baik itu perlu,
MAKA, AYO MEMBANGUN KEPOMPONG MULAI DARI SEKARANG, wahai ‘ulat-ulat kecil yang lucu’ :D kelak kau akan menjadi indah .. insha allah ^_^

dalam keadaan tegar ataupun terkapar ..
disaat susah maupun senang ..
ingatlah… kematian menunggumu didepan sana,
dan waktu tidak akan tertunda demi kamu ..

Wajahmu tengah mendung berkilatan petir

air matamu jatuh menghujami bumi

gemercik derasnya, berdecak riuh

mengenangi sanubari

sedang terisak kau disudut kemarahan

bergeming dalam keramaian

mencoba menenangkan diri

mengasingkan diri dari tuntutan dunia

kau hanya diam, terbungkus dalam kesengsaraan,

seolah tersingkir karena perbedaan,

berbagai tuntutan yang menekan

padahal diri tak ada daya untuk bertahan,

dalam hati kau memberontak, ia berteriak

menginginkan segala perubahan,

tetapi tubuhmu tetap kaku membisu

kaki tanganmu tak mampu melampiaskan nafsu

tak mampu berbuat seperti yang kau mau,

kau kelelahan dengan semua kesalahan orang orang terhadapmu

Hingga akhirnya kau terlarut dalam hujatan kejam mereka…

lalu kau hanya bisa menangis tragis

created by: Energiana Benefitasari

Feeling my way through the darkness
Guided by a beating heart
I can’t tell where the journey will end
But I know where to start

They tell me I’m too young to understand
They say I’m caught up in a dream
Well life will pass me by if I don’t open up my eyes
Well that’s fine by me

So wake me up when it’s all over
When I’m wiser and I’m older
All this time I was finding myself
And I didn’t know I was lost

I tried carrying the weight of the world
But I only have two hands
Hope I get the chance to travel the world
But I don’t have any plans

Wish that I could stay forever this young
Not afraid to close my eyes
Life’s a game made for everyone
And love is the prize

So wake me up when it’s all over
When I’m wiser and I’m older
All this time I was finding myself
And I didn’t know I was lost

Didn’t know I was lost
I didn’t know I was lost
I didn’t know I was lost
I didn’t know

by: Avicii